Wisata Alam Jogja – Apakah anda ingin menghilangkan segala bentuk kepenatan dari rutinitas dan aktivitas kerja sehari-hari dengan plesiran/wisata/liburan? Tentunya Anda harus merasakan yang namanya libur dan liburan ke kota Yogyakarta menjadi salah satu solusi yang dapat membantu Anda dalam menghilangkan kepenatan dari menumpuknya pekerjaan.

Kota Yogyakarta memang sangat menarik untuk dikunjungi karena disini menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang sangat menarik dan kekinian. Wisata Alam akan menjadikan Anda lebih fresh karena pemandangan alamnya yang masih asli dan alami. Pemandangan hijau dan jernihnya air yang dapat menjadikan badan Anda lebih sehat dan lebih bersemangat dalam menjalani rutinitas pekerjaan nantinya.

Ada beberapa destinasi wisata alam yang banyak terdapat di Kota Yogyakarta yang dapat anda pilih dan tentukan untuk sesegera mungkin dikunjungi saat anda berlibur ke Jogja, seperti misalnya :

Sensasi pelusuran sungai yang ada di dalam gua dengan memakai ban pelampung. Sambil menyusuri dari gelapnya lorong gua di dalamnya yang berhiaskan batuan stalaktit dan stalagmit yang sangat indah. Menyusuri sungai dengan menggunakan perahu karet/ban pelampung merupakan hal yang sudah biasa, namun jika di sungai itu mengalir dalam gua maka sudah pasti akan menjadi petualangan yang sangat mengasyikkan dan sekaligus menegangkan. Gua Pindul adalah bagian dari 7 gua yang terdapat aliran sungai bawah tanah di Desa Bejiharjo, Gunung Kidul, yang memberikan sensasi petualangan tersebut. Selama ± 45 – 60 menit para wisatawan akan diajak untuk menyusuri sungai yang gelap di perut bumi dengan panjang 300 m dengan menggunakan ban pelampung. Petualangan yang mengkombinasikan aktivitas body rafting dan juga caving ini juga dikenal dengan nama cave tubing.

Puncak Kosakora telah populer menjadi tempat favorit untuk selfie-selfie ria di kalangan anak muda yang hobi foto-foto. Tangga dari bebatuan karst yang memiliki tingkat kecuraman yang menantangpun harus pula ditaklukkan untuk mencapai puncak bukit yang memiliki panorama keindahan pantai menawan dari ketinggian.

Fenomena eksokarst dari Pegunungan Sewu yang telah berusia ratusan tahun menyisakan eksotisme dan menjadi bentang alam di Gunungkidul-Jogja.

Lepo adalah kependekan dari Ledok Pokoh yang artinya lembah di Dusun Pokoh.

Air terjun Lepo tak hanya mempunyai satu kolam alami yang dipakai berenang dan juga bermain air. Sekilas air terjun Lepo ini sangat mirip dengan Erawan Falls yang ada di Erawan National Park, negara Thailand. Terdapat 4 tingkat dari kolam alami yang masing-masing dihubungkan dengan 3 air terjun dan  mulai dikembangkan sejak tahun 2013 ini. Masing-masing kedalaman kolam alami ini sangat beragam.

Dan masih banyak lagi tempat wisata yang berhubungan dengan kekayaan alam yang dimiliki oleh Kota Yogyakarta yang bisa anda kunjungi. Dengan menggunakan jasa Ama Rental Mobil Yogyakarta kami akan mendampingi anda selama berlibur ke Kota Yogyakarta.

Sedangkan bagi anda yang ingin berlibur ekslusif beserta keluarga anda ataupun untuk keperluan pribadi lainnya, kami juga menawarkan jasa rental mobil dengan harga yang ekonomis dan terjangkau. Harga rental mobil di Yogyakarta tentunya sangat bervariasi tergantung dengan jenis mobil yang akan digunakan. Anda dapat memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan anda.

error: Maaf Tidak Untuk Di Copas Mau Buat Website Dan Optimasi Website Hubungi IyanWeb.Com 0812-8410-4441